8 April 2017

Performa Triumph Street Triple RS 2017

Dengan Street Triple RS adalah model unggulan dari model Triumph Street Triple 2017 lineup, yang meliputi lebih rendah versi spesifikasi S dan R. Triumph Triumph Street Triple RS 2017 tidak hanya memberikan suspensi yang lebih rendah, dan komponen pengereman pada S dan R untuk membedakan mereka. Triumph diubah naik tinggi, suspensi tuning dan, yang lebih penting, performa Triumph Street Triple RS 2017 untuk mesin menyesuaikan lingkup pekerjaan tertentu. Singkatnya, setiap versi dari Street Triple 2017 baru adalah sepeda motor yang menawarkan pengalaman unik dalam keluarga Triumph yang sama.
model-triumph-street-rs-2017

Triumph Street Triple RS 2017 yang lincah dan penuh dengan karakter tiga silinder, arti Triumph Street Triple ini menyenangkan dan berpetualang membuat setiap perjalanan, apakah itu di jalan-jalan kota yang sempit atau jalan negara terbuka lebar, merasa seperti yang terbaik yang pernah Anda miliki. Itulah sebabnya mengapa Street Triple berarti Anda tidak perlu alasan untuk pergi untuk perjalanan.

Street Triple RS 2017 hadir dengan didukung oleh mesin 765 cc berpendingin cair, DOHC, in-line tiga silinder, Triumph Street Triple RS bertujuan untuk berada di rumah di jalan-jalan serta trek balap. Digabungkan dengan gearbox 6-speed mesin ini mampu menghasilkan 123 PS dari daya maksimum pada 11.700 rpm dan 77 Nm torsi puncak pada 10.800 rpm. Itu meningkat 16 persen dibanding output daya dari model generasi sebelumnya.
performa-triumph-street-triple-rs-2017

2017 Triumph Street Triple RS mendapat Showa piston yang besar secara lengkap Forks bintang dapat disesuaikan di depan, Ohlins STX sepenuhnya disesuaikan belakang mono shock, dan Brembo kaliper monobloc M50 depan. Mengendarai mode yang meningkat menjadi 5 yang terpisah dari jalan, hujan, olahraga dan pengendara Program mencakup modus track. Instrumentasi warna TFT baru dapat dikendalikan oleh kontrol joystick 5 arah.

Fitur lain termasuk kontrol traksi switchable, ABS, indikator posisi gigi, lampu LED dan quickshifter. Dengan 2017 Triumph Street Triple RS tips timbangan di 166 kg (kering) dan memiliki ketinggian kursi 825 mm. Motor ini bersepatu dengan Pirelli Diablo Supercorsa ban SP. pilihan warna termasuk phantom Hitam dan Matt Perak Ice.
gambar-triumph-street-triple-rs

    Choose :
  • OR
  • To comment