7 Maret 2017

Aprilia Shiver 900 Performa 2017

Model Aprilia Shiver mesin yang lebih besar diperbarui elektronik, suspensi yang lebih baik, dan direvisi bodywork adalah poin pembicaraan besar untuk 2017 Shiver 900. Aprilia Shiver pertama mencapai target pada tahun 2007 sebagai kelas menengah 750cc terbuka, tapi berjuang untuk mendapatkan banyak perhatian di pasar. Satu dekade dan Aprilia akhirnya telah melihat itu cocok untuk memberikan Shiver beberapa cinta, dan itu dilakukan sehingga dalam cara yang terbaik: memberikan lebih banyak kekuatan. Memperkenalkan Aprilia Shiver 900, diresmikan hari ini di EICMA 2016.
Berbagi sama panjang-stroke 896cc 90 derajat V-Twin dilihat di Dorsoduro baru 900, output Shiver adalah identik dengan Dorso - 95,2 hp dan 66,4 lb-ft torsi. Sebuah Marelli baru 7SM ECU adalah otak di balik operasi yang mencakup kontrol traksi dan naik direvisi oleh kawat bukaan gas, yang gudang lebih dari satu pon berat badan dibandingkan dengan pendahulunya.
Instrument cluster benar-benar baru dan fitur layar TFT pada layar 4,3 inci (yang sama digunakan pada Aprilia RSV4 dan Aprilia Tuono V4 1100). Jika Anda memilih untuk aksesori Aprilia Multimedia Landasan yang memungkinkan sepeda untuk terhubung dengan aplikasi AMP pada smartphone Anda, layar TFT juga akan memberikan data yang terkait dengan masuk / panggilan aktif pada layar, serta informasi yang berkaitan dengan penggunaan interkom atau file audio yang dimainkan.
bit baru lainnya termasuk 41mm Kayaba garpu dengan Rebound dan preload penyesuaian, dan Tuono terinspirasi tiga spoke wheels bahwa mengurangi besar dua pound dari depan dan hampir tiga pon dari belakang! Hasil massa memutar dikurangi pasti akan lebih ditingkatkan penanganan. Terakhir, berbagai panel bodi seperti fender depan, tangki bahan bakar selimut, dan fender belakang semua dirubah.

    Choose :
  • OR
  • To comment