15 Maret 2017

Honda Grom 2017 Fitur dan Keunggulan

Bagian minibike, semua sepeda motor honda, dalam Grom telah sukses gemilang dari awal, dengan paket yang dikelola tapi tetap nyaman untuk orang dewasa ukuran standar. Meskipun roda hanya 12 inci, sepeda memiliki fitur ukuran standar seperti bingkai kokoh baja, terbalik garpu 31mm, suspensi belakang mono-shock, rem cakram hidrolik dan satu stroke empat silinder mesin 125cc. Sekarang Grom mendapat tampilan edgier, berkat terintegrasi tangki bahan bakar dan panel samping, bersama dengan tata letak lampu modern, disusun LED. Menambahkan kunci jepit baru, stang sporty, di bawah knalpot tersandang, satuan buntut yg disisir ke atas dan jok penumpang yang lebih tinggi, dan Anda punya Grom yang menyenangkan seperti pernah tapi dengan tampilan baru yang berani.
fitur-spesifikasi-honda-grom
Honda Grom adalah merupakan versi baru 2017 dari sebelumnya. Hal pertama yang Anda akan melihat adalah bodywork baru yang agresif dan juga rad warna baru. Kemudian membayar perhatian ke lampu baru desain LED tidak hanya terlihat segar, tetapi bekerja hebat juga. Ada kursi baru dua tingkat, bagian buntut lebih pasti, dan desain muffler meningkat terendah baru.
performa-fitur-honda-grom
Untuk tahun 2017, semua styling baru untuk Honda Grom mendapat beberapa bodywork baru dengan warna segar,berbeda dari sebelumnya. Untuk kinerja menakjubkan membuat Grom begitu menyenangkan. Itu semua dimulai dengan motor besar. Desain silinder tunggal Grom, sempit, dan revs cepat. injeksi bahan bakar membantu kinerja, listrik mulai membuat sebuah snap untuk pergi, dan banyak pemeliharaan mengurangi fitur berarti lebih banyak waktu untuk naik.

Adapun fitur keunggulan dari Honda Grom 2017

  • Transmisi empat kecepatan. Anda mendapatkan semua kontrol dan kinerja dari gearbox motor standar, dan menyenangkan pergeseran dan
  • Rem cakram depan dan belakang hidrolik memberikan daya hentinya lebih baik.

Dengan ketinggian jok rendah 30,0 inci, ringan, rendah pusat gravitasi dan profil sempit, Honda Grom menginspirasi kepercayaan diri, dan merupakan ledakan apakah itu menjentikkan di sudut-sudut atau berkeliling kota.

Fitur dan Keunggulan lain dari Honda Grom 2017

Efisiensi bahan bakar + menyenangkan

Mesin 125cc satu silinder SOHC 4-stroke kemasan perpaduan sempurna antara kinerja dengan efisiensi bahan bakar yang mengesankan ditambah diakses kemampuan dan menyenangkan semua-sekitar.

Kinerja gesekan rendah

Mesin Honda Grom menggunakan teknologi gesekan rendah seperti silinder offset dan roller rocker arm untuk katup gigi

Respon bukaan gas baik

Programmed Fuel Injection (PGM-FI) menawarkan respon bukaan gas yang sangat baik atas berbagai kondisi riding dengan terus memantau beberapa variabel untuk memastikan campuran bahan bakar yang benar untuk berkendara yang ada dan kondisi atmosfer.

Kerangka kompak dan kokoh

Chassis kompak fitur bingkai baja yang kokoh.

Baik respon bukaan gas

Programmed Fuel Injection (PGM-FI) menawarkan respon bukaan gas yang sangat baik atas berbagai kondisi riding dengan terus memantau beberapa variabel untuk memastikan campuran bahan bakar yang benar untuk berkuda yang ada dan kondisi atmosfer.
gambar-desain-tangki-honda-grom
LCD digital dasbor termasuk speedometer, odometer / A dan B tripmeters, jam dan mengukur bahan bakar.

Apa yang cocok untuk Anda warna? Tersedia dalam Pearl Red dan Hitam Metalik.

Garansi dipindahtangankan

Dipindahtangankan satu tahun garansi terbatas; diperpanjang cakupan tersedia dengan Rencana Perlindungan Honda.

    Choose :
  • OR
  • To comment