16 Maret 2017

Perkembangan Konsep Honda CBR250RR

Di samping perubahan untuk hal mesin dengan dua silinder, dalam perkembangan konsep honda cbr250rr. Pihak Honda juga mengganti rancangan Honda CBR250RR agar bisa tampil semakin sporty dan terkesan sebagai sepeda motor vintage. Honda CBR250R Tampilan luar dari generasi sebelumnya kurang sporty dari para pesaingnya. Perubahan yang memiliki, kemungkinan akan membuat harga Honda CBR250RR cukup tinggi, namun tidak banyak berbeda dengan generasi sebelumnya Honda CBR250R. Fitur ride by wire serta mode mengendarai merupakan fitur unggulan yang sering ditemukan di motor supersport bermesin 600cc dan di atas. Dengan adanya teknologi ini, Honda CBR250RR dipastikan akan menjadi salah satu dari motor 250cc yang paling canggih. Mesin ringan dan kompak dibangun oleh pengalaman Honda dalam mengembangkan mesin RC213V MotoGP. Hal ini memungkinkan untuk memberikan kekuatan yang kuat dalam low-mid tenaga putaran ini juga dengan rev tinggi untuk naik agresif. kecepatan tinggi mesin dan output, pada 11,5: rasio kompresi 1 dan mengadopsi tata letak untuk asupan downdraft yang meningkatkan efisiensi pipa knalpot, menciptakan daya tak berujung yang Anda inginkan untuk naik kegembiraan.
performa-konsep-desain-cbr250rr

Total Control

Dengan didukung oleh teknologi total control yang sama digunakan dalam CBR dobel RR series yaitu Honda CBR1000RR 2017. Filosofi dasar di dalam perancangan sepeda motor Honda Super Sport, juga berlaku untuk bagian balap sepeda top-end, yaitu "dengan kemudahan pada manuver. "Mungkin Anda sadar bahwa, dasarnya, saat memenangkan balap motor tidak berbeda dengan olahraga sepeda menyenangkan. Mesin seharusnya tetap menjadi bagian utama keduanya untuk memaksimalkan performa pengendaranya. Motor tersebut harus bisa menjawab semua tantangan, bergerak sesuai dengan kehendak Anda, segera mengubah arah yang Anda inginkan, berhenti dan mempercepat sesuai kehendak Anda. Semua pengendara harus mudah untuk menangani tindakan.

Bentuk Kecepatan

Prinsip utama Honda dalam membuat tampilan adalah untuk merancang motor sport. Pada Honda, mereka selalu mengejar ekspresi fungsinya, tampak ditentukan dari pemahaman mendalam bagaimana tiap bagian dari fungsi motorik. juga ditentukan dari cara melihat secara substantif berkontribusi pada kemampuan gerakan motorik. Mereka dirancang dari luar ke dalam, mulai dari pemesanan, untuk mesin dan suspensi. Bentuk yang dihasilkan adalah motor paling ringan, berfungsi dengan sangat baik, dan memiliki kinerja tertinggi.
performa-cbr250rr

Sepeda motor Supersport, di RR khususnya, harus memiliki kecepatan dan kesenangan berkendara. Dengan ini, desain layar tergantung pada evolusi fungsi dan kemajuan teknologi. Tapi dengan CBR250RR, kami menargetkan lebih dari itu. Dengan memberikan ekspresi untuk fungsi layar, untuk menciptakan bentuk yang berkomunikasi kesenangan dari pengalaman mengemudi bahkan sebelum Anda mengendarainya.

Honda menyebut tema desain "Kecepatan Bentuk" Bahkan sebelum Anda menyentuh CBR250RR, Anda bisa merasakan sensasi yang menyenangkan percepatan. Setiap kali Anda melihat CBR250RR dalam diparkir dalam garasi Anda, Anda dapat secara rinci mengingat setiap tikungan yang Anda lakukan. Untuk mencapai tujuan tanpa membuat kompromi sedikit pun terhadap kinerja, desainer dan insinyur bersama-sama untuk bekerja dari tahap yang sangat awal ketika pembangunan. Hal ini juga melewati diskusi yang berkepanjangan untuk mewujudkan CBR250RR dan bisnis telah memberikan hasil yang memuaskan.

Merasa yang intuitif , dengan mengendarai pengalaman, generasi baru "RR"

Konsep awal CBR250RR adalah untuk membuat sepeda motor 1 di kelas 250cc. Yang memberikan sensasi berkendara yang paling canggih di kelasnya dan memastikan pengendara mendapatkan kesenangan mengemudi menggunakan bukaan gas system-by-wire, yang pertama di kelasnya, * daripada yang lain. Namun, fokus utama pembangunan yang tidak hanya untuk mencapai angka target dan nilai-nilai tertentu lainnya, atau fungsi individu sebagai target yang harus dicapai. Namun, kebijakan dipusatkan dalam pengembangan karakteristik kualitatif dan nilai untuk memuaskan pengendara mengalami kekuatan motor di Super Sport, sensasi yang dirasakan oleh banyak pengendara, demi mewujudkan generasi baru "RR".
performa-fitur-cbr250rr

Hal-hal yang menjadi inti selama pembuatan CBR250RR adalah Yang intuitif merasa, dengan mengendarai pengalaman, generasi baru "RR Series" Untuk mencapai tujuan desain yang menawan (Dengan intuitif merasa) dan pengalaman berkendara yang menyenangkan (Pengalaman naik), tujuan sebagai berikut telah ditentukan untuk setiap bidang teknis.

styling
Sebuah tampilan yang unik yang membuat Anda merasa kekuatan intuisi dan kecepatan kendaraan

kerangka
Gerakan yang secara konsisten menghasilkan performa yang luar biasa dari model dinamik

unit daya
Output dan knalpot karakter suara yang membuat Anda menikmati kesenangan dari kecepatan

Listrik dan Kontrol sistem
kualitas sutting-tepi yang cocok dengan tampilan dan mengemudi

Untuk membuat tampilan, kemampuan untuk mengontrol dan kesenangan yang sesuai dengan model sepeda motor sport super, dirancang hampir semua baru untuk tampilan, sasis, mesin, sistem listrik dan kontrol. Ini adalah menbuat ketika Anda melihat CBR250RR, pada saat itu Anda ingin mengendarainya, karena ada banyak kualitas yang menarik yang akan cepat menarik keinginan Anda sebagai pengendara.
gambar-konsep-desain-cbr250rr

Kemasan, mendefinisikan karakter motor

Karakter didefinisikan oleh driver display kendaraan. Langkah awal untuk mewujudkan dengan konsep motor ini adalah untuk menciptakan struktur tubuh yang menggambarkan SSP. Semua anggota pengembangan CBR250RR terlibat melebihi keahlian mereka untuk membangun kerangka generasi baru SSP dari awal. "target"kurang banyak ditemukan di Honda, namun penting dalam keselarasan berlanjut pada tampilan dan kinerja dalam setiap proses pembangunan.

Merancang kerangka pusat pengendara

Desain yang berorientasi kerangka pengendara. Posisi mengemudi yang nyaman, yang memungkinkan pengendara untuk berkonsentrasi dan mudah untuk bergerak saat berkendara dengan kecepatan penuh dan menikung. Ini merupakan prioritas dalam mewujudkan dengan konsep "Total Control". rangka utama jika dilihat dari atas, terlihat ramping di tengah. Hal ini menyebabkan kursi tamu ini sangat ramping dan memaksimalkan kemampuan kontrol pengendara.

Styling ditentukan oleh pemahaman mendalam tentang fungsi

Seluruh tim yang terlibat dalam kerangka proses desain, ini berarti anggota tim styling sangat menyadari bahwa tujuan dari frame sepeda. Kreativitas dimaksimalkan anggota tim untuk mencapai "Kecepatan Bentuk" yang membentuk kendaraan benar-benar baru. Adapun bagian bodi motor mengadopsi sistem suspensi Kerangka CBR250RR dengan garpu terbalik depan (Up Side Bawah) dan lengan aluminium ayunan untuk mengurangi momen inersia. Suspensi lebih ringan dan frame utama yang bertumpu pada mewujudkan kontrol maksimum drive aura mengagumkan. Aura berkendara mengagumkan CBR250RR kata lain menggambarkan bagaimana kinerja telah berkembang.

Merasakan dalam Manuver

kerangka ini memiliki efek positif pada unit daya, dan dirancang untuk memuat mesin air-cooled, 4-stroke 4-katup DOHC 250cc 2-silinder di dalamnya. pengalaman yang sesuai ketika pengembangan RC213V MotoGP mesin, tim pengembangan menyadari mesin yang kompak seperti mesin satu silinder dalam kategori yang sama.

Untuk mengurangi hambatan asupan udara bersih ke ruang bakar, maka tim pengembangan mengadopsi tata letak asupan udara downdraft. Air bersih dipindahkan dari bawah kursi untuk mencapai ketinggian optimal untuk model sport super pada saat yang sama untuk mencapai tanah sangat baik.
performa-konsep-mesin-cbr250rr

Untuk memastikan kelancaran arus udara masuk. Hal ini juga diperbaiki sehingga pembuatan saluran udara lebih efisien. Kemasan CBR250RR inti terletak pada kemampuan untuk melihat dan mengontrol pengendara dan mesin saling mempengaruhi dan saling melengkapi. CBR250RR pengendara dapat mengontrol secara bebas dan dapat merasakan gerakan.

Merasakan performa

Perpindahan mesin CBR250RR baru telah dipercepat stabilitas dan atas di kelasnya dan memberikan output maksimum. Konsep "Total Control" menekankan bagaimana pengendara dapat mengontrol kinerja motor dengan mudah. CBR250RR dilengkapi dengan sistem-by-wire bukaan gas top di kelasnya untuk mendukung pengendara mengoperasikan motor sesuai dengan situasi jalan. Dilengkapi dengan 3 mode karakter output yang dapat diubah saat mengemudi.

Misalnya, modus SSP tidak cocok untuk mengemudi di kemacetan berat dan dapat diubah sesuai dengan mode mengemudi yang difokuskan pada kenyamanan saat kemacetan berat yang terjadi. Akselerasi ini juga dapat langsung meningkat dengan mengubah modus ketika kemacetan telah berlalu. Pengemudi tidak perlu sesuai dengan karakter yang dihasilkan oleh kendaraan. "Merasa kinerja" kendaraan berarti kendaraan untuk menyesuaikan kinerjanya sesuai dengan keinginan pengendaranya.

Merasakan kesenangan berkendara

Elemen penting lainnya dalam mencapai pengertian mengemudi yang memuaskan adalah suara dari knalpot. Struktur internal knalpot sendiri telah ditingkatkan untuk menghasilkan bunyi CBR250RR knalpot. Deru kencang torsi-transmisi mulai dari revs rendah menderu seperti pembalap, menjadi pertengahan revs dan naik terus sampai revs tinggi. Hal ini membuat suara yang dramatis "merasa" di kontrol pada rev apapun dan menginspirasi lebih saat mengemudi.

Spesifikasi Detail CBR250RR

Mesin
Tipe4-Stroke, 8-Valve, Parallel Twin Cylinder, Liquid Cooled With Auto Electric Fan
Kapasitas249.7 cc
Diameter X Langkah62.0 x 41.4 mm
Rasio Kompresi11.5 : 1
Throttle SystemThrottle-By-Wire System with Accelerator Position Sensor
Sistem Bahan BakarPGM-FI
StarterElectric
Transmsi6 Speed (1-N-2-3-4-5-6)
Bodi
Dimensi2.060 x 724 x 1.098 mm
Jarak Sumbu Roda1.389 mm
Jarak terendah ke tanah145 mm
Tinggi Tempat Duduk790 mm
Kapasitas tangki14.5 liter
Rangka dan Kaki-Kaki
RangkaDiamond frame
Suspensi depanUp Side Down
Suspensi belakangAluminum Swing Arm (5 Adjustable Mono Suspension with Pro-Link System)
Ban Depan110/70 – 17 54S
Ban Belakang140/70 – 17 66S
Rem DepanHydraulic Disc,Dual Piston
Rem BelakangHydraulic Disc, Single Piston

    Choose :
  • OR
  • To comment