15 April 2017

Honda CBR1000RR SP Fireblade 2017 | Gambar Foto

Honda CBR1000RR Fireblade 2017 disajikan di EICMA Milan 2016 berbagi dengan yang sangat baru versi SP1 dan SP2, diluncurkan pada Intermot, yang sama sehubungan dengan catatan desain ulang Fireblade. Sebanyak revisi itu, tanpa mengurangi skema motor juga membawa apa yang akan menjadi Fireblade kurang ekstrem dan mahal antara tiga versi seri Honda CBR1000RR 2017. Dasar inovasi penting memberikan sesuatu dalam cakupan tetapi tidak dalam substansi, memiliki 192 hp dan elektronik canggih.
honda-supersport-2017
Menyimpulkan dapat dikatakan bahwa kekuatan untuk rasio berat meningkat sebesar 14%, dalam arti bahwa in-line mesin empat silinder memberikan sekarang 192 hp (11 lebih) di 13.000 rpm dan berat kurang dari 16 kg, atau 195 kg dengan tangki penuh. Mesin ini memiliki lift katup dan valve timing konsepsi baru, magnesium selimut dan rincian desain baru yang telah mengurangi berat 2 kg dan slipper clutch didesain ulang.
cbr-1000rr-sp-2017
Estetika berbeda dari SP dan SP2 untuk grafis, untuk mewarnai dan untuk kerangka aluminium dicat hitam daripada dipoles. Diakui bukan tangki dan peredam knalpot yang terbuat dari titanium. Ada Aku penuh LED lampu, yang strumemtazine TFT dan peralatan elektronik yang sama dari SP jika kita mengecualikan semi aktif suspensi dan kehadiran cepat atau bawah shifter.
model-baru-cbr-1000rr-fireblade
Hampir sepuluh tahun setelah update besar terakhir untuk platform. Beberapa waktu antara sepuluh tahun, sepeda berubah, teknologi bantuan pengendara berkembang, dan harapan tumbuh. Akan CBR ini dapat mengimbangi? Secara pribadi, saya berpikir bahwa semua elemen yang diperlukan yang ada; berat, kekuatan, sasis. Dan kemudian ada hal yang Anda tidak dapat melihat: elektronik, yang menurut saya adalah bagian besar dari menjadi cepat pada superbike modern dan hanya merasa nyaman dengan cepat. Kalau ada yang bisa membangun suite elektronik untuk menyaingi Yamaha, saya percaya itu Honda. Simpan sebagai gambar wallpaper di ponsel dan PC atau Sobat Trend Otomotif kirimkan ke teman.
honda-cbr-1000-rr

desain-cbr-1000-rr-fireblade-sp

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar