14 April 2017

Performa Baru Ducati Monster Seri 797 dan 1200S

Untuk 2017 di kelas motor sport terbuka, Ducati telah memperkenalkan dua model baru dengan membawa perubahan pada Ducati Monster seri 797 dan 1200S. Adapun versi ducati monster adalah terdiri dari 6 model dengan type: 821, 821 Gelap, 821 Stripe, 1200, 1200 S, dan Ducati Monster 1200R. Dari pengalaman awal pada pandangan pertama, pertemuan sempurna dari fungsi dan gaya merupakan dasar untuk cita rasa model motor baru ducati 2017. Keunikan dari Seri Monster Ducati ini juga datang dari solusi teknis yang digunakan.
performa-ducati-monster
Adapun keseimbangan antara bentuk dan fungsi telah menghasilkan model sepeda motor yang tentu saja telah dipikirkan dengan baik sampai ke detail terakhir, dengan sentuhan dari kualitas tertinggi. Melalui jenis tangki halus yang terbuat dari logam, itu merupakan "gaya ducati monster", memberikan kontribusi untuk mendefinisikan unggul dikelasnya. Dengan gaya desain bingkai teralis tradisional Ducati telah berkembang, menggunakan solusi khas motor balap, di mana mesin adalah elemen pendukung. Bentuk pada bagian ekor dan sistem pembuangan yang begitu tajam , dobel dan dipasang bergiliran di satu sisi, tidak meninggalkan ruang untuk keraguan tentang performa dari motor. Untuk performa baru yang ditawarkan melalui seri Ducati Monster ini

Ducati menyajikan Monster 797 baru dan bukan kebetulan dikembangkan menggunakan mesin 803cc yang sama dengan Scrambler Cafe Racer serta tidak memiliki kontrol traksi dan mode bahan bakar variabel untuk menjaga label harga turun dan retro keaslian yang tinggi. Sepeda motor dengan esensi dari Monster dan nilai-nilai Ducati akhirnya dalam jangkauan setiap orang. Desain sporty, kompak, tapi penting pada saat yang sama canggih dan modern, kehadiran Ducati Monster 797 adalah merupakan inkarnasi dari semua nilai-nilai yang ada pada seri Monster dan itu adalah merupakan cara menuju dunia Ducati. Semuanya yang terdapat pada monster 797 membawa kita kembali ke model motor ikonik dari tahun 1990-an, yang ditafsirkan kembali dalam jenis kunci yang modern: dari tangki ke bingkai teralis, termasuk mesin berpendingin udara dengan silinder ganda dan bentuk desain lampu melingkar.
model-baru-ducati-2017
Ducati Design Center telah menciptakan sepeda sporty dan kompak, dengan dinamis, desain segar yang meliputi semua nilai Rakasa. tangki Rakasa dalam bentuk yang paling murni. Elegan dan berotot pada saat yang sama, ia memiliki gantungan pengikat di depan seperti ducati monster keluaran 1993. Lampu, sekali lagi bulat, adalah interpretasi modern dari apa yang digunakan pada ikon yang tepat sirip motor teruka sejak awal. Untuk performa fitur bingkai, tidak hanya komponen struktural tetapi merupakan elemen desain nyata dan untungnya dibuat sebagai sebuah kesatuan, dimulai dari buritan bagian belakang,termasuk tabung tradisional memiliki handle penumpang. Konsep yang sama dengan menggunakan mesin silinder ganda Desmodue dan berpendingin udara, siap membawa Anda segera kembali ke generasi pertama Ducati Monster .

Ducati Monster 1200 dan 1200 S
Evolusi terbaru dari Testastretta 11 ° DS telah ditingkatkan dan diperbarui dari setiap sudut pandang. Dengan Rakasa baru 1200 adalah lebih kuat dan memiliki torsi maksimum yang lebih besar. Selanjutnya, kurva torsi telah menjadi sangat datar, menawarkan pengendara perilaku yang sangat kuat dan seragam bahkan pada kecepatan mesin rendah. Hal ini memastikan perjalanan tanpa perubahan gigi terus menerus, akibatnya lebih menyenangkan untuk digunakan olahraga dan lebih nyaman di jalan-jalan perkotaan. Selain itu, respon mesin jauh lebih mudah beradaptasi berkat algoritma baru yang mengelola pembukaan bukaan gas sesuai dengan pembukaan akselerator. Dengan Ducati baru seri Monster 1200 dan 1200 S sekarang memenuhi Euro 4 standar.

Monster 1200 dan 1200 S dilengkapi dengan model desain 1199 Panigale terinspirasi panel instrumen TFT penuh. konfigurasi layar adalah variabel dan secara otomatis menyesuaikan dengan variasi dalam cahaya lingkungan, juga berubah sesuai dengan mode berkendara yang dipilih atau sepenuhnya dipilih oleh pengendara. Ada tiga konfigurasi, yang berbeda dalam gaya latar belakang, informasi yang ditampilkan, dan tata letak display: view CORE adalah preset mode URBAN: hanya informasi naik paling penting ditampilkan; pandangan LENGKAP, telah diatur untuk mode TOURING, menyediakan tata letak yang sama seperti inti dengan informasi lebih lanjut ditampilkan; dan akhirnya pandangan untuk lintasan yang telah ditetapkan , memiliki informasi penting lebih segera terlihat seperti grafik batang rpm dengan tata letak sporty yang sama seperti desain dari 1199 Panigale.
gambar-ducati-monster-1200-s
Ducati Monster 1200 S model 2017 eksklusif mempertajam kinerja yang lebih sporty bahkan untuk keunggulan lebih halus terpasang garpu 48 mm dan belakang monoshock Ohlins, baik sepenuhnya dapat disesuaikan. disamping itu untuk keselamatan pengendara terpasang pengereman disediakan oleh dua cakram 330 mm Brembo di depan kerja dalam konser dengan kaliper monobloc M50. Selain itu, seri Ducati Monster 1200 S juga dilengkapi dengan roda tiga jari Y menampilkan grafis S eksklusif dan spatbor depan menggunakan karbon sedangkan lampu depan ditandai dengan DRL (Daytime Running Light) sistem LED dan bukan tipe bohlam indikator.

Fitur lain yang selalu menjadi ciri khas Rakasa adalah lampu tersebut. Sepenuhnya didesain ulang untuk tipe sepeda motor ini, sekarang fitur parabola ganda dan, pada Rakasa 1200 S, DRL (Day Waktu Running Light) juga. Penerapan lampu baru ini telah menyebabkan pengembangan dukungan panel instrumen baru, sekarang melekat pada dudukan stang. Hal ini memberikan ujung depan terlihat visual "ringan", juga berkat adanya reposisi indikator, sekarang di bawah kuk atas dan tidak pada lampu itu sendiri. Selain itu, juga dilengkapi gardu baru.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar