1 Mei 2017

Perbedaan All New Vixion Indonesia 2017

Yamaha Motor Indonesia terus mengembangkan penjualannya di bursa pasar otomotif dengan kembali menghadirkan model baru dikelas motor terbuka atau lebih dikenal dengan type motor sport untuk dapat bersaing dengan kompetitornya dikelas 150 dan 155cc. Sukses dengan model yamaha vixion keluaran pertama periode 2007-2010. Kini untuk meneruskan generasi Yamaha Vixion Advance, kembali meluncurkan dua seri model baru untuk 2017 yaitu All New vixion dan tipe R dengan masing-masing mengusung mesin bertenaga 150cc dan 155cc untuk memberikan performa serta gaya baru bagi pelanggan setia produk motor Yamaha. Walaupun All New Vixion serta All New Vixion R ini memiliki perbedaan Tenaga mesin, namun keduanya memiliki kelebihan yang patut di andalkan.
all-new-vixion-2017

All New Vixion 150cc
Motor ini di hadirkan dengan beberapa performa fitur yang hampir semuanya baru. Dimulai dengan fitur assist yang membuat kopling lebih ringan dan fitur slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat. Desain lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED dengan model yang lebih bersemangat membuat tampilannya sporty dan aerodinamis. Desain speedometer yang dilengkapi dengan instrumen full digital dengan sapaan humanis "HI BUDDY*" serta Hazard Lamp yang berfungsi sebagai tanda keadaan darurat yang dialami pengemudi.
fitur-baru-all-new-vixion
Dengan bawaan mesin standar All New Vixion memiliki torsi yang besar 150cc 4 katup full injeksi dengan kekuatan daya yang responsif dan telah melalui uji emisi Euro 3. Untuk warna tersedia tiga pilihan yaitu matte silver, red black, matte black. All New Vixion untuk harga Yamaha memberikan label harga RP. 26.000.000., OTR Jakarta

New Vixion 155cc
Dirancang sedikit berbeda dengan model vixion 150cc. Dengan mengandalkan performa mesin 155 cc, 6 percepatan, 4 Katup, serta dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) hingga lebih membuat daya torsi Merata pada tiap putaran mesin. All New Vixion R ini juga dilengkapi dengan pendingin Liquid Cooled yang menjadilan suhu mesin tetap stabil.
yamaha-vixion-model-baru
Adapun teknologi VVA yang ditanamkan pada Tyoe R 150cc ini, agar tetap menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin. Fitur assist yang membuat kopling lebih ringan, dan Fitur Slipper Clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.Speedometer digital multifungsi, Lebih Informatif dan mudah terlihat, dilengkapi juga dengan shift timing light memudahkan pengendara memperoleh performa optimal.Rangka Deltabox yang kuat dan kokoh, membuat berkendara lebih stabil. All New Vixion R tersedia dengan model wrna Merah dan untuk masalah harga belum ditetapkan.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar