2 Maret 2017

Produk Yamaha Motor Di Indonesia

Produk Yamaha merupakan salah satu pabrikan motor asal Jepang yang juga merupakan merek motor yang banyak diminati di Indonesia. Sejak industri sepeda motor di Indonesia meningkat, Yamaha motor melihat peluang tersebut dengan mulai mengembangkan dan menjual produknya di Indonesia. Sekarang ini, jumlah penjualan produk Yamaha motor di Indonesia berada satu level di bawah penjualan sepeda motor Honda. Dalam hal penjualannya, Yamaha sangat gencar melakukan promosi dengan menggaet bintang balap Moto GP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Yamaha Motor Indonesia Manufacturing merupakan perusahaan yang memproduksi sepeda motor. Perusahaan ini didirikan pada 6 Juli 1974. Pabrik sepeda motor Yamaha mulai beroperasi di Indonesia sekitar tahun 1969, sebagai kursus bisnis perakitan, semua komponen berasal dari Jepang.
yamaha-motor-indonesia
Dalam hal trend otomotif, produk motor Yamaha yang paling digandrungi dalam kelas motor skutik adalah Yamaha Mio. Sementara itu, untuk kelas motor bebek, didominasi oleh Yamaha Jupiter. Untuk kelas motor sport, Yamaha Vixion merajai penjualan produk Yamaha.
Nah, berikut ini produk motor yang dikeluarkan oleh Yamaha.

Yamaha Mio
Yamaha Mio CW
Yamaha Mio J
Yamaha Soul GT
Yamaha Mio Fino
Yamaha Xeon
Yamaha Vega ZR
Yamaha Jupiter Z
Yamaha New Jupiter Z
Yamaha Jupiter MX
Yamaha New Jupiter MX
Yamaha Vixion
Yamaha Scorpio Z
Yamaha New Scorpio Z

Keberadaan banyaknya merek motor tersebut di Indonesia menjadi indikasi bahwa masyarakat Indonesia sebenarnya cukup mampu dalam hal finansial. Mengingat harga motor yang mahal. Meskipun pembayaran dilakukan secara kredit, tetap saja biaya yang harus dibayarkan setiap bulannya cukup lumayan.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar