3 Maret 2017

Tipe Motor Terbaru Honda

produk-honda,motor-honda
Honda sangat tahu bahwa tanpa adanya inovasi terbaru. Untuk itulah dengan kembali di hadirkan tipe motor terbaru Honda dengan segala inovasi yang sekiranya akan membuat perubahan pada produknya, senantiasa dijalankan. Misalnya, baru-baru ini untuk tipe motor Sport, ada jenis CBR250RR dan CRF250 Rally. Kedua jenis motor Sport ini cukup gagah. Harganya dibandrol dengan harga yang tidak jauh dari harga motor Honda tipe cub terbaru.

Pada tipe cub, berbeda lagi. Inilah varian yang paling banyak dicari masyarakat. Tipe cub ini bisa dikendarai oleh siapa saja dari kalangan mana saja. Kegunaannya bisa untuk apa saja. Mau ke pasar, bisa. Dipakai ke kantor dan jalan-jalan pun, tak masalah. Honda tipe cub ini memang luar biasa. Tidak heran kalau produsen motor yang lain ikut berlomba untuk menciptakan model dan harga yang bersaing dengan sepeda motor Honda. Yahama, misalnya, produsen motor satu ini merupakan kompetitor terdekat dari Honda. Bahkan di beberapa tempat, Honda mendapat persaingan yang cukup kuat sehingga Honda perlu untuk menembus pasar dengan lebih cepat.
Supra X Series mungkin akan menjadi varian yang paling sering terlihat di jalanan. Modelnya tidak terlalu sporty tetapi juga tidak terlalu feminin. Inilah varian yang pas dibawa ke mana-mana. Tetapi kalau mempunyai tinggi badan kurang dari 150 cm, akan mendapatkan kesulitan mengendari varian satu ini karena tempat duduknya lebih tinggi.

Bagi yang mempunyai tinggi badan dibawah 150 cm, ada Honda Revo. Seri Revo ini sedikit lebih kecil dan pendek. harganya pun lebih murah dibandingkan dengan seri Honda Blade Supra X. Sementara model baru produk Honda tipe CUB adalah Supra X 125 FI. Tidak banyak warna yang ditawarkan, warna yang tersedia antara lain Quantum Matte Black dan Energetic Red. Biasanya warna itu merupakan percampuran dari beberapa warna. Memang harus ada yang dominan agar poin warna di STNK terisi dengan satu kata saja.

Produk Honda juga memiliki model matic. Ada berbagai macam tipe motor jenis scooter atau dikenal dengan motor matic yang produksi oleh Honda, antara lain Vario dan Beat. Vario CW, CW Beat. Bahkan kalau ingin yang unik dan lucu, bisa juga memilih Scoopy. model ini adalah mengingatkan akan tipe motor Vespa. Akan tetapi Scoopy terlihat lebih dinamis. Lalu tipe motor terbaru Honda matic yang di luncurkan adalah New BeAT Streat eSP, All New BeAT eSP, New Vario eSP dan All New PCX. Tetap ikuti trend otomotif untuk informasi spesifikasi dan modifikasi motor maupun mobil serta kumpulan panduan tips otomotif

Produk sepeda motor yang satu ini memang paling digemari oleh masyarakat. Keiritannya, bengkel-bengkelnya yang di buka tiap wilayah di Indonesia, harga jual kembali yang tinggi serta suku cadang yang mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau, membuat Honda tetap yang terbaik di kelasnya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar