10 April 2017

Tips Saat Melakukan Servis Mobil

Perasaan takut bisa datang kapan saja ketika mobil Anda tiba-tiba mogok. Untuk mendapatkan perawatan mobil terbaik, penting untuk mengetahui apa yang Anda lakukan. Artikel berikut akan memberikan tips bagaimana cara saat Anda melakukan servis mobil, memastikan mobil Anda Apakah selalu baik dalam perbaikan dan apa saja yang perlu Anda ketahui untuk menemukan perbaikan mobil yang terjangkau. Anda ingin memastikan bahwa mekanik bekerja pada kendaraan Anda A.S.E bersertifikat. Jenis sertifikasi berarti dua tahun pengalaman dan juga disahkan tes tertulis. Jenis mekanik adalah pilihan terbaik untuk kendaraan Anda.
tips-servis-mobil


  • Secara teratur memeriksa kinerja radiator Anda. Cukup menjalankan mesin beberapa menit dan kemudian mematikan mesin dan mengangkat kap mesin. Jangan mengangkat radiator tutup saat mesin sedang berjalan atau jika terlalu panas. Melihat kesalahan apa tingkat cairan (menggunakan tes dipstik), dan ingat bahwa pendingin perlu memiliki sedikit air ditambahkan sebelum memasukkan radiator Anda.

  • Selalu tahu berapa banyak perbaikan Anda akan dikenakan biaya sebelum menyerahkan mobil Anda ke departemen layanan. Jika sesuatu yang tidak jelas, memiliki mekanik atau layanan counter rep mengklarifikasi untuk Anda sebelum pekerjaan dilakukan pada mobil. Anda tidak ingin menjadi terkejut dengan biaya tambahan ketika Anda diberikan tagihan akhir.

  • Membaca buku petunjuk mobil Anda dan pastikan untuk menandai halaman yang penting. Ketika Anda perlu pergi ke sebuah bengkel mobil, para profesional Anda sedang berurusan dengan akan ingin mengetahui informasi tertentu mengenai mobil Anda. Setelah membaca manual, Anda mungkin bisa menemukan masalah pada mobil dan bisa Anda perbaiki.

  • Pastikan untuk menyimpan catatan mobil Anda. Menjaga mereka di laci cerdas. Mekanik yang bekerja pada mobil Anda akan perlu melihat catatan pemeliharaan sebelum bekerja pada mobil Anda. Mereka dapat menemukan masalah lebih cepat dengan cara itu.

  • Setiap kali memiliki mobil Anda diperbaiki, terlepas dari alasannya, Anda harus mengambil catatan itu. Ini faktur masa lalu dapat membantu mekanik untuk mendiagnosa mobil Anda jika perlu. Tanpa catatan, Anda mungkin harus membayar biaya yang lebih tinggi karena waktu lebih lama untuk menemukan masalah.

  • Ketika mengambil mobil Anda ke Salon mobil, pastikan Anda tidak meninggalkan barang-barang apapun di dalamnya. mekanik Anda mungkin perlu bagian ini dihapus sehingga mereka dapat membuat perbaikan. Jika Anda menemukan barang yang hilang kemudian, mereka memegang tidak bertanggung jawab. Hapus segala sesuatu dari bagasi Anda juga.


Memiliki tips di atas berguna sehingga Anda dapat dipersiapkan untuk masalah apa pun yang mungkin terjadi.

    Choose :
  • OR
  • To comment