10 April 2017

Triumph Thruxton 1200R Model Cafe Racer

Staedler.ch Thriumph motor klasik dengan membangun kemampuan dari Thruxton, Triumph Thruxton 1200R 2017 model cafe racer dilengkapi untuk performa triumph melalui spesifikasi motor yang lebih tinggi dengan Brembo kaliper monobloc, Showa garpu piston besar, Öhlins suspensi belakang dan Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa. pilihan warna untuk Thruxton R termasuk Diablo Red dan Silver Ice. Stadler Motos AG didirikan pada Widnau, di Swiss North East, pada tahun 1980. Awalnya Suzuki, Ducati, Cagiva dan MV Augusta dealer, pada tahun 1994 mereka menjadi salah satu agen Triumph pertama di negara itu. Pada tahun 1996, KTM dan Ducati ditambahkan ke daftar. Desain untuk motor ini diciptakan oleh Bernhard Städler, pemilik perusahaan dan pendiri. Bahkan, sebagian besar pekerjaan dilakukan oleh dia di bengkelnya.
triumph-hruxton-1200r- 2017
Seperti dengan negara tetangga Jerman dan Austria adanya, fokus dari semua proyek kustom Stadler adalah bagi mereka untuk menjadi street legal. Tidak ada tugas yang mudah, jika Anda pernah menyelidiki dunia dari Technischer Überwachungsverein, atau TUV untuk jangka pendek. Hasil dari semua ini berarti bahwa modifikasi motor liar denda besar yang menunggu untuk terjadi, sementara yang halus jauh lebih mungkin untuk mendapatkan di bawah radar.
motor-cafe-racer-thruxton-r
Sejak suspensi standar Thruxton itu tidak diatur atau licin seperti pemilik baru akan menyukai, bengkel mengembangkan satu set benar-benar baru dalam kerjasama dengan Andreani Italia. Suspensi baru menawarkan berbagai penyesuaian jauh lebih besar dari persediaan, bersama dengan respon yang lebih halus ketika didorong keras.
model-desain-led-thruxton-r
Karena mereka ingin mempersingkat bagian belakang seluruh motor, kursi benar-benar baru dan cowl dibuat dalam hubungannya dengan juara sespan Charles Meierhans. Datar dan dengan kursi cafe racer klasik, set up benar-benar berdiri keluar dari bangku persediaan gelandangan. Dan pernis daun logam rumit perak dengan emas asli merinci disempurnakan oleh Peter Herschmann dari Chopper Airbrush di Austria sesuai dengan spesifikasi rinci. Mari kita tidak bertele-tele, itu tidak diragukan lagi untuk menarik perhatian. Kemudian swingarm dan suspensi struts yang powdercoated hitam, dan setiap potongan lain yang tidak terjawab dikirim untuk anodise hitam.
triumph-cafe-racer
Berikutnya, hari yang sangat mahal berbelanja dikantongi tim sistem pembuangan baru dari Vance & Hines dalam warna hitam, beberapa roda hitam keramik dan beberapa bagian lain dari Triumph sendiri, satu set kneepads Motone, sepasang rapi bar LSL', sebuah Pazzo kopling dan tuas rem, LED Headlight baru dengan pengaturan siang hari, dua Kellermann lampu combo belakang, dan sepasang Motoeleven cermin untuk membungkus segalanya. Terdengar lebih baik daripada hari raya dan ulang tahun Anda semua dibungkus menjadi satu.
Mengembangkan suspensi set up yang bahkan lebih halus daripada insinyur Triumph sendiri selalu akan menjadi tantangan besar. Dan sebagai spesialis berada di Italia, adalah jelas tugas raksasa koordinasi, juga. Unit kursi akhir dibuat dari beberapa prototipe rinci, dan itu menuntut daya tahan tertentu untuk melihat ide melalui dari awal sampai akhir.
cafe-racer-2017

    Choose :
  • OR
  • To comment